Dandim 0706/Temanggung Beserta FKPD Serbu Mapolres Temanggung

    Dandim 0706/Temanggung Beserta FKPD Serbu Mapolres Temanggung
    Perayaan Ulang Tahun Kapolres Temanggung Ke-43

    TEMANGGUNG  - Sinergitas dan kekompakan TNI Polri dan FKPD Kabupaten Temanggung begitu terasa di Kabupaten Temanggung, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Temanggung. Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono, S.I.P beserta FKPD Kabupaten Temanggung menyerbu Mapolres Temanggung, yang beralamatkan di Jl. Suwandi Suwardi Madureso Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, memberikan surprise tepat di Hari Ultah Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H yang ke 43 Tahun, Senin (13/05/2024).

    Di sela – sela kegiatannya yang padat Dandim 0706/Temanggung dan FKPD Kabupaten Temanggung masih menyempatkan untuk memberikan kejutan ucapan ulang tahun kepada Kapolres Temanggung, Ini membuktikan bahwa sinergitas antara TNI Polri dan FKPD sangat bagus sekali, khususnya wilayah Kabupaten Temanggung.

    Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan tumpeng. Acara diselingi dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun. Kedatangan Dandim dan FKPD Kabupaten Temanggung disambut Kapolres beserta pejabat utama Polres Temanggung.

    Dandim Letkol Inf Sriyono, S.I.P menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya dan FKPD Kabupaten Temanggung memang sengaja datang untuk memberikan surprise. Saya bersama jajaran Kodim 0706/Temanggung beserta FKPD sengaja kami berkunjung ke Mapolres Temanggung dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolres Temanggung.

    “Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga, dan saya mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Polres Temanggung, ” kata Dandim.

    Sementara itu Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim beserta FKPD Kabupaten Temanggung yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke-43 tahun ini.

    “Terima kasih Pak Dandim beserta FKPD Kabupaten Temanggung atas kejutan dan kado istimewa ini, semoga kebersamaan dan sinergitas TNI Polri dan FKPD Kabupaten Temanggung tetap terjalin dengan baik, marilah kita bersama-sama menjaga Kabupaten Temanggung agar tetap aman dan kondusif, "Ungkap Kapolres".

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung, Gotong...

    Artikel Berikutnya

    TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya
    Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
    Bakamla RI Bersama Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Jakarta

    Tags